Kamis, 25 September 2014

First Post

first posting ini, gue bakal memperkenalkan diri dulu. mungkin banyak yang bertanya-tanya makhluk apa yang bikin blog ini?

nama gue Ganda Wibawa Putra, dan gue sekarang lagi merantau buat melanjutkan persiapan kehidupan dimasa depan. Gue sekarang kuliah di salah satu Universitas Negeri di daerah malang, yaa udah pada taulah universitas apa itu. jadi gak perlu disebutinlah nama universitasnya apa. lagian gue juga orangnya gak mau sombong, dipanggil ganteng aja gue risih..

hmmm... oke jujur ini postingan pertama gue, dan gue gak pernah bikin blog sama sekali! Jadi yaa mohon maaf klo postingan gue kali ini masih agak gak jelas.

Terus kenapa sekarang gue bikin blog? kenapa gak dari dulu aja?

ya sebenernya gue pengen buat blog ini udah lama, gue udah niat bikin blog pas gue merantau ke malang buat lanjutin studi gue disini, dan kenapa gue baru buat sekarang? Yaitu dikarenakan besarnya gaya gravitasi dikasur kost-kostan gue.


Alasan lainnya kenapa gue baru buat sekarang adalah karena ada dosen yang memberikan tugas yang harus diposting di blog. Jadi biar gue bisa menyelesaikan amanah tugas yang diberikan oleh dosen akhirnya blog ini terrealisasikan.

oke, sekian postingan kali ini. Gue juga bingung mau nulis apa dan gue juga gak tau apakah blog ini akan berakhir seperti apa nantinya. Tapi yang jelas gue bakal berusaha buat terus posting di blog ini karena mungkin banyak tugas lain yang harus diposting disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar