Jumat, 03 Oktober 2014

Sabtu, 04/10/2014

yap, akhirnya dapet waktu yang sengaja diluangkan buat posting di blog ini hahaha..

yaa dari sekian banyak hari-hari gue sebagai mahasiswa perantau, baru kali ini gue iri sama temen-temen gue yang perantau, berhubung besok adalah hari raya Idul Adha, banyak temen-temen gue pulang kampung atau bisa dibilang balik kerumah orang tua.

sedangkan gue? gue gak pulang ke rumah orang tua, karena gue masih harus mengerjakan tugas-tugas coding java yang lumayan sulit bagi seorang noob kayak gue, apalagi ditambah kemampuan otak gue yang klo lagi proses kayak processor pentium 2.



nah gambar diatas itu contoh java yang dulu pernah gue kerjain, sekarang tugasnya lebih susah dan lebih membingungkan bagi anak SD

mungkin udah ada yang tau atau udah ada bayangan gue kuliah di jurusan apa? ya klo udah tau gak jadi gue kasih tau, kan udah tau. lagian gue juga bukan orang yang sombong, kan udah pernah gue kasih tau klo gue di panggil ganteng aja risih, soalnya gue bukan orang yang sombong sih hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar